Kantor Pemerintah

Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur


23-May-2020   Kantor Pemerintah, Kantor Imigrasi

Update Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur wilayah Kabupaten Blitar yang merupakan salah satu dari Kantor Pemerintah Kantor Imigrasi yang ada di Kabupaten Blitar. Pada website ini kami mencoba menyajikan informasi lengkap terkait Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur yang lengkap dengan info Nomor Telepon Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur yang berada di wilayah Propinsi Jawa Timur yang dapat anda hubungi. silahkan lihat tabel informasi Kantor Pemerintah Kantor Imigrasi yang telah kami susun berikut ini:

Keterangan Data Alamat
Nama : Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur
Telepon : (0342) 554759; 554760 | Faks. (0342)-554759; 554760
Alamat : Jl. Mastrip No.45, Srengat II, Srengat, Kec. Srengat, Blitar, Jawa Timur 66152
Desa/Kelurahan : Srengat
Kecamatan : Srengat
Kabupaten : Kabupaten Blitar
Propinsi : Jawa Timur
Kode Pos : 66152



Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur

Peta Lokasi Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur
  • Itulah informasi penting terkait dengan Alamat Telepon Kantor Imigrasi Non TPI Blitar - Jawa Timur yang ada di Srengat, Kabupaten Blitar yang berada di wilayah Propinsi Jawa Timur. Kami berharap informasi Kantor Pemerintah Kantor Imigrasi yang kami sajikan dalam postingan ini, dapat membantu anda dalam menemukan lokasi Kantor Pemerintah yang anda cari. Selain itu anda juga dapat dengan langsung menghubungi nomor telepon kantor Kantor Pemerintah Kantor Imigrasi yang anda cari melalui kontak yang tersedia.

    Besar harapan kami pada anda, jika bersedia untuk membantu menyempurnakan data yang kami sediakan, bilamana terjadi kesalahan dalam melakukan upload data. Untuk memperbaharui kesalahan data kami yang anda temukan silahkan hubungi kami pada halaman kontak yang telah kami sediakan. Dengan bantuan ini, berarti anda telah ikut mencerdaskan anak bangsa.